Mulai Besok, PPP Kota Bogor Buka Pendaftaran Bacawalkot Hingga 10 Hari

Ketua DPC Partai PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin.

BOGOR-TODAY.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor siap menghadapi kontestasi Pilkada serentak, pada November 2024 mendatang.

Karena itu, DPC PPP Kota Bogor melalui Desk Pilkada akan mulai membuka pendaftaran Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor.

Pendaftaran bagi para figur bakal calon kepala daerah  ini akan dibuka pada Jumat, 10 Mei 2024 mulai pukul 13.00 WIB dan akan ditutup di hari  Minggu tanggal 19 Mei 2024.

BACA JUGA :  Disdukcapil Kota Bogor Berlakukan Antrean Daring Prima Antri, Ini Caranya

Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin mengatakan, pembukaan pendaftaran bakal calon kepala daerah ini dilaksanakan sesuai dengan amanat dari Petaturan Organisasi (PO) no.13,Tahun 2024.

“Tak hanya itu, ini juga hasil Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) yang secara khusus membahas tentang Pemilukada,” ungkap ZM, sapaan akrab Zaenul, Kamis (9/5/2024).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 15 Mei 2024

Adapun hasil dari penjaringan bakal calon kepala daerah ini, sambung ZM, nantinya akan diserahkan kepada DPW dan selanjutnya dilaporkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Tentu nantinya DPP akan menerbitkan Surat Tugas kepada figur yang  telah mengikuti proses mekanisme dan dinyatakan lolos penjaringan,” jelas dia.

============================================================
============================================================
============================================================