Penjaringan Bacawalkot Usai, Nasdem Kota Bogor Kirim 8 Nama ke Jabar

Rapat Pleno Penjaringan Bacawalkot Bogor di DPD Partai Nasdem Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Bogor telah menyelesaikan rapat pleno penjaringan Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor dalam kontestasi Pilkada 2024, pada Rabu (8/5/2024) sore.

Rapat tersebut yang disupervisi dan didampingi oleh Wakil Ketua Hubungan Legislatif DPW Nasdem Jawa Barat, Achmad Chairudin, Didin dan Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM Asep Wahyuwijaya.

“Alhamdulillah dari 9 pendaftar ke Partai Nasdem 8 yang memenuhi syarat yang kami pleno kan tadi dan kami kirimkan ke Jawa Barat,” ucap Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bogor, Benninu Argoebie.

BACA JUGA :  Disdukcapil Kota Bogor Berlakukan Antrean Daring Prima Antri, Ini Caranya

Tercatat, ada delapan nama Bacawalkot Bogor yang mendaftar lewat Partai Nasdem, yakni Farhat Abbas, Dokter Rayendra, Halim, Dedie A Rachim, Sendi Fardiansyah, Aji Jaya Bintara, Eka Maulana dan Bambang Saputro.

Benn menyebutkan, proses pendaftaran ke DPD Partai Nasdem Kota Bogor berakhir, pada Selasa (5/6/224) pukul 23.59 WIB. Setelah itu, proses-proses selanjutnya dibawa ke tingkat DPP Partai Nasdem.

BACA JUGA :  Eka Maulana jadi Figur Kelima Daftar Bacawalkot ke PPP Kota Bogor

Sementara, Wakil Ketua Hubungan Legislatif DPW Nasdem Jawa Barat, Achmad Chairudin, menyatakan bahwa kehadiran kami dari Nasdem Jawa Barat semata-mata hanya untuk mengawal proses penjaringan hingga pleno.

“Kami tidak mengintervensi atau apapun. Ini adalah aspirasi murni yang kami dapat dari penjaringan,” ujar Chairudin.

============================================================
============================================================
============================================================