Kendaraan Dinas Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor, Hampir Adu Banteng

Kondisi kendaraan dinas terlibat kecelakaan beruntun di Jalan raya Ciampea, Kabupaten Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Ciampea, Kabupaten Bogor, melibatkan sejumlah kendaraan yang rusak, salah satunya adalah mobil yang dikendarai Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan (Distanhorbun) Kabupaten Bogor.

Kecelakaan tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Bogor. Diduga truk pengangkut batu kapur mengalami rem blong sehingga tidak dapat menghindari kecelakaan beruntun.

BACA JUGA :  Hadirkan MPP dan Rusun di Polres Bogor Untuk Tingkatkan Kualitas Layanan Publik di Kabupaten Bogor

Sopir Muhammad Ihsan menceritakan saat truk yang mengangkut batu kapur mengalami rem blong sehingga mengakibatkan banyak korban luka-luka.

“Kurang lebih kejadiannya pukul 16.25 saya dari arah Bogor menunju ke Cibatok, dari bawah sudah kelihatan truk itu sudah oleng, nah di depan mobil saya ada mobil boks. Pas di posisi saya, saya banting setir tapi mobil yang saya kendarai masih terkena belakang mobil truk tersebut,” katanya.

BACA JUGA :  Kebakaran Hebat Hanguskan Permukiman Padat di Tana Toraja

Truk tersebut kemudian menabrak sebuah angkot di belakangnya, lalu beberapa sepeda motor, dan kemudian bertabrakan dengan sebuah truk pick-up.

Kendaraan dinas yang dikemudikannya hanya mengalami kerusakan pada bagian atas dan ban sebelah kanan.

======================================
======================================
======================================