Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor

BOGOR-TODAY.COM – Pihak kepolisian telah merilis kronologi insiden kecelakaan beruntun di jalan raya Ciampea, Kampung Warung Borong, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Kecelakaan beruntun akibat rem blong yang melibatkan truk muatan pengangkut batu kapur tersebut terjadi, pada Rabu (15/5/2024) sore.

Dalam keterangannya, pihak kepolisian menyebut bahwa kejadian itu mengakibatkan tiga orang mengalami luka ringan. Sedangkan, dua korban lainnya dibawa ke RSUD Leuwiliang satu diantaranya ke Puskesmas Ciampea.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Ferdhyan Mulya menjelaskan, truk muatan bernopol F9303 PB yang di kendarai Suhardi itu melaju dari arah Leuwiliang menuju Bogor. Setibanya di turunan yang tidak jauh kantor Kecamatan Ciampea, truk tersebut hilang kendali.

BACA JUGA :  Kecelakaan Truk Seruduk 3 Mobil di Turunan Flyover Kretek Paguyangan Brebes, Diduga Rem Blong

“Dari hasil olah TKP, kendaraan truck bergerak ke kanan menabrak bagian samping kanan belakang kendaraan Toyota Inova No.Pol. F 1222 G, kemudian menabrak kendaraan Suzuki Futura angkot No.Pol. F 1974 NT yang datang dari arah Bogor menuju arah Ciampea,” kata Ipda Ferdhyan Muly dalam keterangannya, Kamis (16/5/2024).

BACA JUGA :  Ini Pesan Calon Bupati Bogor Jaro Ade Terkait Judi Online di Kabupaten Bogor

Dia mengatakan, truk tersebut terus melaju sehingga menabrak beberapa kendaraan yang ada di depannya.

“Kemudian truk masih melaju, setelah itu menabrak Kendaraan Pick up F 8114 BF, sehingga kendaraan pick up terdorong mengenai kendaraan sepeda motor Suzuki F 4526 RT yang ada di belakangnya, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================