Sambut HUT Lorin Sentul Hotel ke-13, Beragam Kegiatan Sukses di Gelar

Lorin Sentul Hotel.

BOGOR-TODAY.COM – Berbagai acara telah digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Lorin Sentul Hotel pada tanggal 21 Mei 2024 mendatang.

Rangkaian ini diawali dengan agenda Halalbihalal dengan seluruh karyawan dan jajaran Direksi hingga Komisaris Lorin Sentul Hotel, pada 8 Mei 2024 lalu.

Kegiatan Halalbihalal & General Communication Lorin Hotel Sentul dan Syariah Hotel Sentul.

Setelah itu, pada 11 Mei 2024 lalu, Lorin Sentul Hotel melakukan kegiatan Donor Darah dengan diikuti sebanyak 73 partisipan dari tamu hotel hingga lingkungan sekitar.

Kegiatan Donor Darah Lorin Sentul Hotel.

Di hari yang sama, pada 11 Mei 2024, di Tanjung Lesung, Pandeglang melakukan groundbreaking mengenai sarana wisata olahraga off road yang diikuti oleh jajaran Direksi dan Komisaris Lorin Sentul Hotel, Bapak H. Tinton Soeprapto.

BACA JUGA :  Duet JADY, Jaro Ade - Rudy Pasangan Ideal Siap Wujudkan Mimpi Besar Kabupaten Bogor

Adapun belum lama ini, Lorin Sentul Hotel menggelar kegiatan turnamen futsal atar Hotel dan Restoran se-Jabotabek yang digelar di Bucket List, Taman Budaya Sentul City, Kabupaten Bogor.

Turnamen Futsal Antar Hotel dan Restoran se-Jabotabek yang digelar oleh Lorin Hotel Sentul.

Hery Santoso selalu General Manager Lorin Sentul Hotel mengatakan, saat ini lorin menjadi kepanitiaan awal sebagai niat kita untuk memajukan olahraga futsal di Kabupaten Bogor.

“Insha allah kalendar rutin ini akan kita jalankan sesuai amanat pak tinton,” ujar Hery Santoso.

Hery berharap, Lorin Sentul Hotel sebagai pelaku wisata di Kabupaten Bogor yang kami inginkan bersama stakeholder lainnya adalah selalu bekerjasama untuk lebih memaksimalkan potensi daerah.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Harap Kehadiran SOIna Mewarnai Pengembangan Olahraga di Kabupaten Bogor

“Kami sebagai pelaku usaha pariwisata di bidang hotel dan akomodasi pasti akan mensuport Kabupaten Bogor, agar sinergitas antar pelaku usaha bisa terjalin di Kabupaten Bogor. Kami tidak hanya bagian CSR nya saja, namun bagian dari pembinaan karyawan dari wilayah daerah kabupaten bogor.”

“Harapan kami dalam rangkaian HUT Lorin ke 13 serta tonton ke 79 agar semaraknya bisa kita rasakan bersama,” pungkasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================