Ganda Putri Indonesia, Ana/Tiwi Wakil Satu-satunya di Final Thailand Open 2024

Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi. (Foto: Dok.PBSI)

BOGOR-TODAY.COM – Pasangan ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi menorehkan prestasi yang mengagumkan pada turnamen bulutangkis Thailand Open 2024.

Pasalnya, Ana/Tiwi berhasil tembus ke babak final pada kejuaraan BWF Super 500. Ini merupakan final kedua di tahun ini bagi ganda yang menduduki peringkat 18 dunia.

Mereka bermain taktis pada babak semifinal Thailand Open 2024, pada Sabtu (18/5/2024)). Selain itu, mereka juga konsisten menyerang lawan yang menjadi unggulan kedua.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Minggu 9 Juni 2024

Dengan pola yang diterapkan mereka bisa mengalahkan ganda Jepang Rin Iwanaga/Kie Nakanishi pada babak empat besar dengan dua game 21-12, 21-10. Padahal dua kali pada pertemuan sebelumnya Ana/Tiwi  selalu menelan kekalahan.

“Bersyukur bisa meraih kemenangan. Keberhasilan ini merupakan partai final pertama kami di turnamen level super 500. Kami mengucap syukur alhamdulillah dan rasanya susah untuk mengungkapkan dengan kata-kata keberhasilan ini,” tutur Ana seperti yang disampaikan kepada tim Humas dan Media PP PBSI.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 11 Juni 2024

“Karena ingin menang, kami terus menekan dan menyerang lawan. Kami tidak merasa capek meski terus menerus menggempur lawan. Dari awal dengan shuttlecock yang berat, kami hanya siap capek dan mau bekerja keras. Karena keinginan mau menang itu begitu besar, rasa capek tidak ada,” sambung Ana.

======================================
======================================
======================================