Kecelakaan di Tol Jombang, Bus Rombongan SMP PGRI 1 Wonosari Tabrak Truk, 2 Tewas 15 Luka

Ini Dia Kronologi Kecelakaan Bus Rombongan Siswa SMP PGRI 1 Wonosari Tol Jombang

BOGOR TODAY – Telah terjadi kecelakaan maut melibatkan bus pariwisata membawa rombongan siswa SMP PGRI 1 Wonosari Malang menabrak truk dari belakang di Tol Jombang, tepatnya di KM 695+400 jalur A Tol Jombang-Mojokerto, pada Selasa (21/5/2024) sekira pukul 23.45 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan ini menewaskan dua orang yakni kernet bus dan seorang guru. Selain itu, 15 penumpang bus mengalami luka-luka. Rinciannya 10 luka ringan dan 5 luka berat serta 33 penumpang lainnya selamat.

BACA JUGA :  Kecelakaan di Padang, Minibus Travel Ditabrak Kereta Api, 7 Penumpang Luka-Luka

Kecelakaan melibatkan bus pariwisata Bimario berpelat nomor W 7422 UP. Hal itu dikatakan Kanit 3 PJR Polda Jatim AKP Yudiono.

“Kejadian ini yang meninggal satu kernet sama satu gurunya, untuk sopir bus luka ringan,” ujar Yudiono dikutip dari iNews Mojokerto, Rabu (22/5/2024) pagi.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut Pemotor Perempuan Tewas Terlindas Truk di Sukabumi

Dari informasi yang dihimpun, kronologi kecelakaan bermula saat bus pariwisata Bimorio membawa siswa SMP PGRI 1 Wonosari Malang yang dikemudikan Yanto (36) warga dusun Bendorejo, Desa Gembongan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar. Bus bergerak dari arah Yogyakarta menuju Malang.

======================================
======================================
======================================