Momentum HUT Lorin Sentul Hotel ke-13, Apresiasi Pegawai hingga Tradisi Kebudayaan

Penampilab Rampak Gendang di perayaan HUT Lorin Sentul Hotel ke-13.

BOGOR-TODAY.COM – Lorin Sentul Hotel menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 secara meriah sekaligus merayakan hari lahir Bapak H. Tinton Soeprapto yang ke-79, pada Selasa (21/5/2024).

Acara perayaan HUT Lorin Sentul Hotel kali ini mengusung tema ‘Goes Beyond’ yang diselenggarakan di Swimming Pool area Podium Resto. Sejak Selasa sore, terlihat para karyawan dari berbagai bagian dan para tamu undangan telah berkumpul.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 17 Juli 2024

Perayaan HUT kali ini manajemen mengadakan pemotongan kue oleh Komisaris Lorin Sentul Hotel, H. Tinton Soeprapto dan General Manager Lorin Sentul Hotel, Hery Santoso.

“Kita membangun hotel ini dengan kerja keras dan tak pernah lelah. Jadi HUT ke-13 ini adalah momentum melampaui pencapaian,” kata Tinton Soeprapto.

Ia pun menceritakan perjalanannya membangun Lorin Hotel Sentul hingga saat ini yang begitu panjang. Maka dari itu, HUT ke-13 ini menurutnya harus dimaknai sebagai momentum baru untuk melakukan lebih banyak prestasi dan pencapaian.

BACA JUGA :  Kronologi Bocah di Bogor Tenggelam di Kali Ciliwung, Sempat Lambaikan Tangan Minta Tolong

“Saya mengapresiasi semua pegawai dan keluarga besar Lorin Hotel Sentul yang telah bekerja keras. Kamu keren, keren, keren,” ucapnya.

======================================
======================================
======================================