Kompetisi Skateboard, U-Games Siap Digelar di Unida 25 Mei 2024

BOGOR-TODAY.COM – Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor memberikan dukungan kepada Kompetisi Skateboard yang diselenggarakan oleh Komisi Indonesia Skateboard (KIS) Kabupaten Bogor bersama Djuanda Skateboarder (DSB).

Kompetisi yang mengusung tema U-Games Skateboarding Competitions Southern Promises ini akan diselenggarakan di Universitas Djuanda Sport Center, pada hari Sabtu (25/5/2024).

Ketua KORMI Kabupaten Bogor Rike Iskandar yang menerima langsung kawan-kawan KIS Bogor bersama DSB menyampaikan dukungan penuh terhadap kompetisi yang akan diadakan untuk mengajak masyarakat berolahraga.

BACA JUGA :  Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor Teken MoU Dengan Perumda Pasar Jaya Jakarta

“Kami Kormi Kabupaten Bogor mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan oleh kawan-kawan KIS, semoga bisa mengajak masyarakat berolahraga melalui skateboard,” kata pria yang akrab disapa Akew.

Ketua Akew menambahkan, bahwa kegiatan kompetisi ini sangat baik karena diadakan di kampus sehingga bisa mengajak mahasiswa berolahraga dan berprestasi.

BACA JUGA :  Tercium Bau Amis, Penyiar Radio di Banda Aceh Ditemukan Tewas di Kamar Kos

“Kegiatan ini juga selaras dengan kegiatan-kegiatan Kormi Kabupaten Bogor yaitu Kormi Goes To School. Kalau ini kan Goes To Campus berarti,” tambahnya.

======================================
======================================
======================================