Momentum HUT Lorin Sentul Hotel ke-13, Apresiasi Pegawai hingga Tradisi Kebudayaan

Penghargaan Lorin Sentul Hotel kepada karyawan terbaik tahun 2023.

Dalam kesempatan ini juga, Lorin Sentul Hotel memberi penghargaan Best Employee 2023 dengan hadiah paket umroh kepada Armand Amaldy Gusman, karyawan dari Accounting Departemen. Selain itu, penghargaan Best Manager Of The Year 2023 diberikan kepada Prayoga Ari Wibowo dengan uang tunai sebesar Rp10 juta.

Dikesempatan yang sama, General Manager Lorin Sentul Hotel, Hery Santoso mengatakan, setiap HUT Lorin Hotel Sentul juga memberikan kesempatan kepada karyawan atas pencapaian dan inovasi yang telah dibuktikan.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Sampaikan Raperda LPJP APBD Tahun Anggaran 2023 Pada Rapat Paripurna

Menurutnya, perusahaan merayakan dengan memberikan penghargaan kepada karyawan yang telah berkontribusi dan menunjukkan pencapaian khusus kepada perusahaan.

“Penghargaan ini untuk memberikan insiprasi kepada yang lain untuk terus berinovasi dan memberikan kontrobusi positif terhadap perusahaan,” jelas Hery.

“Selamat Ulang Tahun ke-13 Lorin Hotel Sentul. Tetap semangat, produktif, dan tingkatkan etika kerja untuk Lorin Hotel Sentul lebih maju,” tambahnya.

BACA JUGA :  2 Pria di Pedestrian Semarang Ditemukan Terkapar, 1 Luka Bacok di Leher
Tradisi bakar batu dalam perayaan HUT Lorin Sentul Hotel ke-13.

Puncak perayaan HUT Lorin tersebut ditutup dengan berbagai hiburan, seperti penampilan Band, Rampak Gendang, dan Tarian Papua sekaligus menggelar tradisi Bakar Batu salah satu tradisi penting di Papua Pegunungan.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================