Tirta Kahuripan Hadir di Mal Pelayanan Publik, Mudahkan Keperluan Pelanggan

BOGOR-TODAY.COM – Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, Rabu (22/5/2024) resmi melakukan uji coba Mal Pelayanan Publik (MPP) yang berlokasi di jantung pemerintahan Kabupaten Bogor, tepatnya di Gedung DPMPTSP, Jl. Tegar Beriman No.40, Kecamatan Cibinong.

Dan sebagai wujud pelayanan prima bagi pelanggannya, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan ikut berpartisipasi membuka gerai pelayanan demi memudahkan masyarakat yang ingin mendaftar sambungan baru maupun pelanggan untuk melakukan pembayaran tagihan, melaporkan pengaduan hingga informasi lainnya.

BACA JUGA :  Yalimo Papua Pegunungan Diguncang Gempa Terkini M5,7, Tidak Berpotensi Tsunami

Direktur Umum Abdul Somad, menyampaikan kehadiran gerai Perumda Air Minum Tirta Kahuripan di Mal Pelayanan Publik, merupakan bukti perusahaan plat merah ini terus bersinergi dengan pemerintah daerah. Dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat Kabupaten Bogor dan pelayanan terbaik untuk pelanggannya dalam satu tempat.

BACA JUGA :  Cegah Kebocoran Pajak, Pemkab Bogor Luncurkan Pembayaran Pajak Secara Digital 

“Berbagai gerai instansi pemerintah mulai dari pelayanan kependudukan, kesehatan hingga perbankan ada disini, tentunya bagi masyarakat akan sangat dimudahkan karena berbagai keperluan dapat diselesaikan di satu tempat saja. Dan begitupun dengan pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, tinggal datang ke gerai No.8 petugas kami siap memberikan pelayanan terbaik,” ucap Abdul Somad.

======================================
======================================
======================================