Bejat, Mertua di Mojokerto Tega Perkosa Menantunya

Ilustrasi pelecehan

BOGOR TODAY – Aksi bejat dilakukan seorang pria asal Kecamatan Bangsal, Mojokerto berinisial AW (35). Pria yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang kue basah ini tega memperkosa menantunya saat suami atau anaknya mencari kerja.

Korban berusia 17 tahun 11 bulan, tapi sudah menikah dengan anak tiri Wahab. Sehari-hari, pelaku tinggal serumah dengan istri, dua anak dan menantunya di Kecamatan Bangsal. Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Nova Indra.

BACA JUGA :  Bangun Pengusaha Muda, Siswa MAN 2 Bogor Praktek P5RA bertajuk “Icalan Day”

Dari informasi yang dihimpun, saat itu, suami korban mencari pekerjaan di Surabaya, sedangkan istri dan anaknya berlibur. Meski sudah beristri, pedagang kue di Mojosari, Mojokerto itu diam-diam tertarik dengan menantunya. Kesempatan bagi pelaku pun tiba pada Kamis (16/5).

“Sehingga situasi rumah tersebut sepi, tinggal tersangka dan korban,” kata Nova saat jumpa pers di Mapolres Mojokerto, Jalan Gajah Mada, Mojosari, Rabu (22/5/2024).

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Gudang Limbah Kertas di Mojokerto

Siang itu sekitar pukul 13.00 WIB, pelaku menghampiri korban yang sedang makan di dalam kamarnya. Tersangka menodong leher menantunya dengan sebilah pisau. Kemudian ia memaksa korban untuk berhubungan intim.

======================================
======================================
======================================