Warga Bantul Geger, Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Kos Parangtritis

Setelah beberapa kali mengetuk pintu ternyata tidak ada respons. Selanjutnya rekannya membuka pintu kamar dan melihat korban sudah dalam keadaan terlentang.

Mereka kemudian memegang perut serta nadi ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke polisi.

Dari hasil pemeriksaan, kata dia, posisi jenazah saat ditemukan di atas kasur lantai dengan dengan pakaian atas terbuka sedikit, celana tertutup masih mengenakan kaus merah, celana batik merah selutut.

BACA JUGA :  Nahas, Wanita di Grobogan Ditemukan Tewas Terikat dan Dilakban

“Korban ditemukan luka lebam akibat tekanan di rahang bawah, tidak ditemukan sperma di bagian luar vagina. Perkiraan waktu meninggal 2-3 jam sebelumnya,” kata AKP I Nengah.

Dari hasil pemeriksaan CCTV diketahui,  ada pria di sekitar lokasi kejadian. Hasil pemeriksaan CCTV semakin menguatkan dugaan polisi bahwa Tiyasmi menjadi korban pembunuhan. Apalagi, ada temuan berupa tisu pada bagian mulut korban.***

BACA JUGA :  BPJS Kesehatan Kolaborasi dengan Pemkab Bogor Hadirkan Jaminan dan Layanan Kesehatan Paripurna Melalui Universal Health Coverage (UHC)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================