Warga Bantul Geger, Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Kos Parangtritis

Ilustrasi mayat wanita

BOGOR TODAY – Telah ditemukan seorang perempuan paruh baya yang tewas, diketahui berinisial Tiyasmi (54) dalam kamar kos di kawasan Pantai Parangtritis, Bantul, Jumat (24/5/2024).

Diketahui perempuan paruh baya tersebut berasal dari Dusun Nampan Kulon, Kelurahan Nampan, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang tersebut ditemukan dengan mulut tersumpal tisu dan sejumlah luka d tubuhnya. Peristiwa tersebut sontak membuat geger warga sekitar.

Korban ditemukan di kos-kosan milik Anom Pantai Parangkusomo Dusun Mancingan XI, Kalurahan Parangtritis Kapanewon Kretek, Bantul. Hal itu dikatakan Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana W.

BACA JUGA :  Sedang Jalan di Rel ke Tempat Kerja, Warga Cisaat Tewas Tertabrak Kereta Api

“Korban ditemukan Kamis pagi kemarin sekira pukul 05.45 WIB. Kemungkinan korban pembunuhan kalau lihat dari tanda-tanda yang ditemukan di lokasi kejadian,” kata dia.

Dia menuturkan, korban selama ini tinggal di kos milik warga Mancingan XI, Parangtrits. Penemuan jasad perempuan tersebut bermula ketika Kamis pagi, teman korban bangun tidur dan keluar kamar.

BACA JUGA :  Nahas, Perempuan Tanpa Identitas Tewas usai Tertabrak Kereta Api di Sukabumi

Dari informasi yang dihimpun, saat itu rekan korban melihat di depan kamar korban masih ada sandal. Karena sudah pagi, rekannya bermaksud membangunkan korban usai melihat sandal di depan pintu kamar tersebut dengan mengetok pintu tempat korban menginap.

“Rekan korban mengetuk pintu dan memanggil-manggil korban karena ingin membangunkannya,” kata dia.

======================================
======================================
======================================