Warga Bantul Geger, Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Kos Parangtritis

Ilustrasi mayat wanita

BOGOR TODAY – Telah ditemukan seorang perempuan paruh baya yang tewas, diketahui berinisial Tiyasmi (54) dalam kamar kos di kawasan Pantai Parangtritis, Bantul, Jumat (24/5/2024).

Diketahui perempuan paruh baya tersebut berasal dari Dusun Nampan Kulon, Kelurahan Nampan, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang tersebut ditemukan dengan mulut tersumpal tisu dan sejumlah luka d tubuhnya. Peristiwa tersebut sontak membuat geger warga sekitar.

Korban ditemukan di kos-kosan milik Anom Pantai Parangkusomo Dusun Mancingan XI, Kalurahan Parangtritis Kapanewon Kretek, Bantul. Hal itu dikatakan Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana W.

“Korban ditemukan Kamis pagi kemarin sekira pukul 05.45 WIB. Kemungkinan korban pembunuhan kalau lihat dari tanda-tanda yang ditemukan di lokasi kejadian,” kata dia.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia U-16 Bekuk Singapura 3-0 di Laga ASEAN Boys Championship 2024

Dia menuturkan, korban selama ini tinggal di kos milik warga Mancingan XI, Parangtrits. Penemuan jasad perempuan tersebut bermula ketika Kamis pagi, teman korban bangun tidur dan keluar kamar.

Dari informasi yang dihimpun, saat itu rekan korban melihat di depan kamar korban masih ada sandal. Karena sudah pagi, rekannya bermaksud membangunkan korban usai melihat sandal di depan pintu kamar tersebut dengan mengetok pintu tempat korban menginap.

“Rekan korban mengetuk pintu dan memanggil-manggil korban karena ingin membangunkannya,” kata dia.

Setelah beberapa kali mengetuk pintu ternyata tidak ada respons. Selanjutnya rekannya membuka pintu kamar dan melihat korban sudah dalam keadaan terlentang.

Mereka kemudian memegang perut serta nadi ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke polisi.

BACA JUGA :  Masyarakat Keluhkan PPDB SMAN 1 Sukajaya

Dari hasil pemeriksaan, kata dia, posisi jenazah saat ditemukan di atas kasur lantai dengan dengan pakaian atas terbuka sedikit, celana tertutup masih mengenakan kaus merah, celana batik merah selutut.

“Korban ditemukan luka lebam akibat tekanan di rahang bawah, tidak ditemukan sperma di bagian luar vagina. Perkiraan waktu meninggal 2-3 jam sebelumnya,” kata AKP I Nengah.

Dari hasil pemeriksaan CCTV diketahui,  ada pria di sekitar lokasi kejadian. Hasil pemeriksaan CCTV semakin menguatkan dugaan polisi bahwa Tiyasmi menjadi korban pembunuhan. Apalagi, ada temuan berupa tisu pada bagian mulut korban.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================