Kecelakaan Mobil Boks di Tol Cipularang Tabrak Truk, Sopir Luka-luka

Kecelakaan Mobil Boks di Tol Cipularang Tabrak Truk, Sopir Luka-luka

BOGOR TODAY – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan sebuah mobil boks dengan truk di Kilometer (Km) 97 Tol Cipularang arah Bandung ke Jakarta, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis, (23/5/2024). Dalam insiden tersebut mengakibatkan sopir mobil boks luka-luka.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan masing-masing mobil Mitsubishi boks dan truk yang tidak tercatat identitasnya karena langsung melanjutkan perjalanan. Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

BACA JUGA :  Kecelakaan Truk Muatan Batu Kapur Tabrak Pembatas Jalan dan Terguling di Prambanan Klaten

“Petugas sudang langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) sesaat setelah menerima laporan kecelakaan,” kata Kabid Humas Polda Jabar.

Dari informasi yang dihimpun, berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul. 09.30 WIB. Kronologi kejadian berawal saat mobil Mitsubishi boks berpelat nomor polisi (nopol) B 9145 TCK yang dikemudikan Rohman Hidayat (48), warga Tasikmalaya, melaju dari arah Bandung ke Jakarta.

BACA JUGA :  Erupsi Landa Gunung Semeru 4 Kali Beruntun Pagi Ini

Saat tiba di lokasi kejadian, ujar Kombes Pol Jules, mobil boks menabrak bagian belakang truk yang melaju di arah yang sama.

======================================
======================================
======================================