Ganda Campuran Indonesia, Rinov/Pitha Juara Runner Up Malaysia Masters 2024

BOGOR-TODAY.COM – Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari belum berhasil meraih juara dalam laga final Malaysia Masters 2024, Minggu (26/5/2024).

Rinov/Phita harus mengakui ketangguhan ganda dari tuan rumah Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dengan kekalahan dua game 18-21, 19-21.

Hasil yang dicapai di Kuala Lumpur, Malaysia menjadi peningkatan jika dibanding pada pekan lalu di kejuaaran Toyota Thailand Open 2024.

BACA JUGA :  Torehkan Prestasi di Bidang Olahraga, Pemkab Bogor Ganjar Insan Olahraga Kabupaten Bogor dengan Pemberian Bonus

Masa itu Rinov/Phita harus puas tampil sebagai semifinalis.

Hasil yang dicapai mereka di kejuaraan bulu tangkis BWF Super 500 yang diselenggarakan di Malaysia akan menjadi bekal untuk mengikuti kejuaraan Indonesia Open 2024 dan kejuaraan lainnya termasuk Olimpiade Paris 2024.

BACA JUGA :  Bumikan Gerakan Peduli Budaya Lingkungan Hidup di Sekolah, Pemkab Bogor Lakukan Verifikasi Calon Sekolah Adiwiyata

Melansir situs resmi PB Djarum, selepas dari Malaysia, pasangan Rinov/Phita tidak akan mengikuti kejuaraan di Singapura.

Mereka berdua akan langsung terbang menuju Jakarta untuk melakukan persiapan di kejuaraan Indonesia Open 2024.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================