Partai Final 1 Wakil Ganda Campuran Indonesia di Malaysia Masters 2024

Bogor-today.com
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. (Foto: Dok.PBSI)

BOGOR-TODAY.COM – Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari melaju ke babak final kejuaraan bulu tangkis Malaysia Masters 2024.

Rinov/Phita yang hanya duduk sebagai unggulan ketiga menembus babak final dengan membungkam pasangan dari Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje yang merupakan unggulan kedua pada babak semifinal.

Butuh tiga game bagi Rinov/Phita untuk mengalahkan lawannya. Dalam waktu 75 menit, Rinov/Phita menang 26-24, 14-21, 21-18.

BACA JUGA :  Menu Bekal dengan Paru Bumbu Rempah yang Garing Gurih dan Sedap

Usai menang di game pertama, Rinov mengaku terlalu bermain berhati-hati dan berakibat sering membuat kesalahan sendiri.

Di game ketiga justru lawan yang banyak membuat kesalahan sendiri. Jelas ini menguntungkan Rinov/Phita saat pertandingan semifinal yang dimainkan, pada Sabtu (25/5/2024).

Menghadapi babak final Malaysia Masters 2024 yang akan dipertandingkan hari ini, Minggu (26/5/2024) akan menjadi laga berat bagi Rinov/Phita.

BACA JUGA :  Curiga Selingkuh dengan Pria Lain, Suami Nekat Kejar dan Tabrak Mobil Istri di Cibeureum

Selain akan menghadapi ganda Malaysia Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie, mereka juga harus siap dengan para penontonyang jelas akan mendukung wakilnya di babak puncak.

Data statistik masih menunjukkan jika ganda Malaysia masih unggul dalam rekor pertemuan dengan bekal lima kali kemenangan. Sementara Rinov/Phita baru mengemas satu kali kemenangan.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================