Kebakaran Hanguskan Tiga Bangunan di Trenggalek, 2 Rumah dan 1 Bangunan Produksi

Ilustrasi kebakaran

BOGOR TODAY – Telah terjadi kebakaran yang menghanguskan sebanyak tiga bangunan di Trenggalek. Dua di antaranya rumah dan satu bangunan produksi meubel, pada Minggu (26/5/2024).

Kebakaran terjadi menimpa rumah dan tempat produksi meubel milik Nanang dan rumah milik Karmina di Desa Pandean, Kecamatan Durenan, Trenggalek. Hal itu dikatakan Kapolsek Durenan AKP Andi Salbi.

BACA JUGA :  Kebakaran Hebat Hanguskan Pabrik Kerupuk di Pakis Malang

“Awalnya itu para karyawan meubel sedang beristirahat, tiba-tiba muncul kobaran api dan langsung membesar,” kata AKP Andi Salbi.

Api cepat membesar dan menjalar ke tempat lain, lantaran kencangnya embusan angin serta lokasi kebakaran yang dipenuhi oleh kayu dan meubel.

Saat kejadian masyarakat berusaha membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun karena besarnya kobaran api sehingga sulit untuk dikendalikan.

BACA JUGA :  4 Wisatawan asal Bandung Terseret Arus Ombak di Pantai Pangandaran, 1 Hilang 3 Selamat

Api berhasil dilokalisir setelah sejumlah mobil pemadam kebakaran dari Trenggalek dan Tulungagung tiba di lokasi kejadian.

“Jadi ada tiga bangunan yang terdampak kebakaran, yaitu tempat produksi dan reparasi meubel serta dua rumah. Kondisinya ludes terbakar,” ujarnya.

======================================
======================================
======================================