Jelang Pilkada 2024, PPP-Demokrat Perkuat Silaturahmi dan Jalin Komunikasi

BOGOR-TODAY.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor melakukan silaturahmi politik ke kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor di Komplek Ruko Brajamustika, Rabu (28/5/2024).

 

DPC Demokrat yang dipimpin oleh Ketua DPC Demokrat Anita Primasari Mongan diterima langsung oleh Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin (ZM) beserta Jajaran.

 

Anita Primasari Mongan menjelaskan, bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dan menghindari kesalahpahaman yang beredar di masyarakat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

BACA JUGA :  RSUD Leuwiliang Berikan Edukasi, Bijak Dalam Menggunakan dan Memahami Obat dan Jamu

“Jadi kunjungan kami ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara partai. Karena menjelang Pilkada 2024 ini banyak dinamika yang terjadi sehingga ada informasi-informasi yang mungkin tersebar secara keliru di luaran sana,” ujar Anita kepada wartawan.

“Karena itu kami datang untuk tabayun, biar semuanya terbuka dan menunjukkan pada semua calon bahwa antar partai itu guyub, tidak dipecah sembarangan karena ada komunikasi yang baik antar ketua partai,” tambahnya.

BACA JUGA :  Wasekjen DPP Golkar Tegaskan Jaro Ade Satu - satunya Calon Bupati Bogor Dari Golkar

Anita menegaskan, bahwa pembicaraan mengenai calon-calon yang akan maju dalam Pilkada 2024 tetap mengikuti arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) masing-masing partai, meskipun di tingkat lokal ada kesepahaman frekuensi dan kesempatan bersama.

“Walaupun kita satu frekuensi, kita membentuk satu kesempatan bersama. Kalau DPP-nya beda, ya kita harus ikuti DPP,” katanya.

======================================
======================================
======================================