Jelang Pilkada 2024, PPP-Demokrat Perkuat Silaturahmi dan Jalin Komunikasi

Sementara, Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin menyambut baik, kunjungan DPC Demokrat Kota Bogor dan berharap DPC PPP akan melakukan kunjungan balasan dalam waktu dekat.

“Tentu saja ini bentuk silaturahmi antar partai kader-kader. Walaupun beda nama tetap silaturahmi itu harus terjaga. Karena antara saya dengan Anita itu satu kantor di DPRD,” kata Zaenul.

Ia juga menegaskan, pentingnya menjaga kondusifitas di Kota Bogor menjelang Pilkada 2024, meskipun setiap partai nantinya mungkin berbeda dukungan.

BACA JUGA :  6000 Beasiswa, Jurus Ampuh Calon Bupati Bogor Jaro Ade Hapus Angka Putus Sekolah

“Peta koalisi sampai detik ini masih cair, belum ada yang mengerucut. Walaupun rumor-rumor itu biasa menjelang Pilkada. Sampai saat ini belum ada yang resmi mendeklarasikan koalisi dengan calonnya. Ini masih cair dan dinamis,” ucapnya.

Zaenul menambahkan, bahwa menjaga suasana kondusif di Kota Bogor merupakan prioritas, sehingga atmosfer demokrasi dapat tetap terjaga dengan baik.

BACA JUGA :  Bogor Bahagia Bersama Jaro Ade (BOGOR BAGJA), Apresiasi Program UHC

Selain Demokrat, Zaenul menyebut bahwa partainya sering berkomunikasi dan melakukan pertemuan dengan partai lain, meskipun masih dalam suasana informal.

“Kalau sekarang baru partai Demokrat, dengan partai lain juga sering berkomunikasi, sering melakukan pertemuan tetapi itu masih dalam suasana informal,” pungkasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================