JJB Resmi Dikukuhkan, Pj. Sekda Minta Hasilkan Produk Jurnalisme Berkualitas

BOGOR-TODAY.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Suryanto Putra minta Jaringan Jurnalis Bogor (JJB) dapat menghasilkan produk jurnalisme yang baik dan berkualitas. Demikian dikatakannya saat mewakili Pj. Bupati Bogor pada pengukuhan anggota dan pengurus JJB, di Taman Panca Karsa, Cibinong, Rabu (29/5/2024).

Sebanyak 43 orang yang terdiri dari pengurus dan anggota Jaringan Jurnalis Bogor hari ini dikukuhkan, seluruhnya adalah para jurnalis yang tergabung dari berbagai media massa di Bogor. Turut hadir pada kegiatan tersebut, perwakilan Forkopimda, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bogor, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, para tokoh Kabupaten Bogor, dan jajaran Pemkab Bogor.

BACA JUGA :  Erupsi Melanda Gunung Ibu 2 Kali Pagi Ini, Semburkan Abu Vulkanis Setinggi 1 Km

Pj. Sekda Kabupaten Bogor, Suryanto Putra berharap, para pengurus mampu menjadikan Jaringan Jurnalis Bogor sebagai sumber informasi terpercaya bagi masyarakat, dengan menghadirkan berita yang akurat, objektif, dan berimbang. Di tengah tantangan era disrupsi saat ini, para jurnalis harus dapat tetap menghasilkan produk jurnalisme yang baik dan berkualitas.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Asrama Santri Ponpes Al-Muhajirin 3 di Citapen Purwakarta

“Pengurus JJB agar berkinerja optimal dan merumuskan program kerja yang berkualitas untuk kemajuan jurnalisme dan menjawab berbagai tantangan yang tengah dihadapi insan pers khususnya di Kabupaten Bogor,” ujar Suryanto.

======================================
======================================
======================================