Maknai HJB ke-542, Pemkab Bogor Komitmen Majukan Daerah dan Sejahterakan Masyarakat 

Selanjutnya Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Bayu Ramawanto menuturkan, pada peringatan HJB ke-542 salah satu hadiah yang diberikan kepada masyarakat adalah memerdekakan sinyal di wilayah yang memang masih blank spot. Salah satu yang sudah dilakukan yakni di Desa Ciguha Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor.

“Jadi Kita merdekakan sinyal melalui bekerja sama dengan PT. Telekomsel, dari 416 desa masih ada 11 desa yang lemah sinyal tentunya di momentum HJB ini akan kami genjot agar bisa merdeka sinyal secara keseluruhan,” terangnya.

BACA JUGA :  Humanis, Pemkab Bogor Tata Pedagang Kawasan Puncak Masuk ke Rest Area Gunung Mas

Di tempat yang sama, Akademisi dalam Wilayah Barat Kabupaten Bogor Bukhori Muslim mengucapkan, selamat ulang tahun untuk Kabupaten Bogor yang ke-542 yang jatuh pada 3 Juni 2024 nanti.

“Ini adalah momentum bagaimana kita mengingat sejarah bahwa perjalanan kita sudah panjang mencapai 500 tahun yang lalu. Artinya sudah berjalan selama lima abad sudah saatnya Kabupaten Bogor ini melejit, dan sejahtera masyarakatnya, tidak lagi persoalan, tidak ada lagi kemiskinan, pengangguran dan lainnya, doa dan harapan terbaik untuk Kabupaten Bogor,” Bukhori mengakhiri. (*/Gistin Iliyyin)

BACA JUGA :  Gaspol Wujudkan Smart City di Kabupaten Bogor

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================