Modus Ngecas HP, Pemuda Asal Pamekasan Perkosa Anak Bu Kos di Lamongan

Modus Ngecas HP, Pemuda Asal Pamekasan Perkosa Anak Bu Kos di Lamongan

BOGOR TODAY – Aksi bejat dilakukan seorang pemuda yang memperkosa anak ibu kost saat sedang tertidur pulas. Anak kos yang kini harus berurusan dengan polisi itu adalah AM (23), warga Pamekasan

Sehari-hari, ia indekos di Kelurahan Jetis, Kecamatan Lamongan. Pelaku diamankan beberapa jam setelah melakukan aksi bejatnya.

Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Andi Nur Cahya membenarkan adanya kejadian pemerkosaan yang dilakukan pemuda bejat tersebut.

BACA JUGA :  Rencana Penutupan Alun-alun Kota Bogor, Akses Menuju Stasiun Tetap Dibuka

“Benar, pelaku sudah diamankan oleh Unit PPA dan Tim Joko Tingkir Satreskrim Polres Lamongan,” katanya, Rabu (29/5/2024).

Kasus pemerkosaan yang menimpa anak pemilik kos ini terjadi pada Kamis (23/5 dini hari. Saat itu korban berada di dalam kamarnya. Tiba-tiba, pelaku masuk ke kamar korban dengan alasan menumpang men-charge handphone.

BACA JUGA :  Rayakan HUT ke-15, Sekda Minta Perumda PPJ Tumbuh Profesional

“Tiba di dalam kamar, pelaku langsung menutup dan mengunci pintu kamar,” ujarnya.

Usai masuk dan mengunci kamar, korban lalu melakukan aksi bejatnya selama kurang lebih 5 menit dan kabur setelah berhasil memerkosa korban. Korban sempat memberontak dengan cara mendorong pelaku, tapi tenaganya kurang kuat. Bahkan, pelaku juga mengancam korban agar tidak teriak.

======================================
======================================
======================================