Nahas, Tenggelam di Kolam Ikan Dekat Rumah, Bocah 2,5 Tahun di OKU Sumsel Tewas

Ilustrasi tenggelam

BOGOR TODAY – Nasib malang dialami seorang bocah perempuan berusia 2 tahun 5 bulan yang merupakan warga Desa Tanjung Makmur, Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatra Selatan (Sumsel). Ia tewas usai tenggelam di kolam ikan tak jauh dari rumahnya, pada Kamis (30/5/2024).

Peristiwa tragis tersebut terjadi di kolam ikan milik warga bernama Raji yang letaknya tak jauh dari rumah korban. Kolam tersebut berukuran 2 meter x 2,5 meter dengan kedalaman 50 cm. hal itu dikatakan Kasi Humas Polres OKU Iptu Ibnu Holdon.

BACA JUGA :  Nahas, Pengendara Motor Ayah dan Anak Tewas Terjatuh ke Sungai Bondowoso saat Pulang dari Pengajian

Dari keterangan saksi di lokasi kepada polisi, bocah yang menjadi korban awalnya sedang bermain di sekitar kolam ikan bersama kedua kakaknya Fika dan Torik.

Ketika asyik bermain, tiba-tiba Torik berteriak memanggil ibunya Feri Handayani dan menyampaikan adiknya tenggelam.

“Mendengar teriakan tersebut, para saksi segera mendatangi tempat kejadian dan berusaha menolong korban,” ujar Ibnu, Kamis (30/5/2024).

BACA JUGA :  Kota Bogor Sabet 2 Penghargaan di KKJB dan PKJB 2024

Korban kemudian dibawa ke tenaga kesehatan terdekat. Namun setiba di tempat tenaga kesehatan, korban dinyatakan meninggal dunia.

“Insiden ini mengingatkan kita akan pentingnya pengawasan ketat terhadap anak-anak, terutama di sekitar area yang berpotensi berbahaya seperti kolam ikan,” katanya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================