Diduga Sakit Hati, Pria di Bungo Jambi Tebas Leher Teman hingga Putus

Ilustrasi pembacokan

BOGOR TODAY – Warga Rantau Embacang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Jambi digegerkan dengan adanya pembunuhan sadis. Pahman warga setempat tewas ditebas teman hingga kepalanya putus.

Satreskrim Polres Bungo yang menyelidiki kasus bergerak cepat mengamankan pelaku berinisial SP. Namun hingga saat ini kepala korban belum ditemukan.

Pelaku SP menghabisi nyawa korban dengan cara menebas leher dari belakang. Setelah korban tersungkur, dia kembali menebas dua kali hingga kepala korban putus terpisah dari badan. Hal itu dikatakan Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan.

BACA JUGA :  BAPPENDA Kabupaten Bogor Meluncurkan Inovasi Bappenda Taxpedia 2.0 untuk Optimalisasi Pajak Daerah

“Kronologinya, pelaku dan korban awalnya sudah janji untuk perbaiki jam tangan lalu mereka minum tuak bersama di Simpang somel, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas,” ujar Kapolres, Kamis (13/6/2024).

Tak lama kemudian pelaku mengajak korban untuk menunggu lalu dia mengambil sembilah golok di tempat pijakan kaki motor. Setelah itu dia berbalik dan langsung tebas leher korban.

BACA JUGA :  Kecelakaan di Jambi, Sopir Truk Kabur usai Tabrak 2 Perempuan Serahkan Diri

Hasil pemeriksaan, motif pelaku membunuh korban lantaran karena sakit hati. Sebab korban selalu menyebutkan pelaku sebagai anak yatim piatu karena tidak diakui kedua orang tuanya.

======================================
======================================
======================================