Ketua DPRD Kota Bogor Tegaskan Pentingnya Menabung untuk Kurban dan Haji

BOGORTODAY.COM – Dalam merayakan Idul Adha 1445 H, Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto, melaksanakan ibadah kurban berupa sapi yang disembelih di kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bogor, Senin (17/6/2024).

Sesuai dengan tata cara berkurban, Atang menyembelih sendiri hewan kurbannya dan disaksikan oleh anaknya beserta tim panitia kurban PDM Kota Bogor.

“Alhamdulilah kita masih diberikan kesehatan untuk bisa merayakan Idul Adha. Semoga di tahun berikutnya kita semua dipertemukan lagi dengan hari yang istimewa ini. Semoga kita semua juga bisa berkurban di tahun depan dengan mulai budayakan menabung sejak hari ini,” kata Atang.

BACA JUGA :  Keberhasilan Memenangkan Prabowo - Gibran, Modal Kemenangan Jaro Ade di Pilbup Bogor 2024

Selain sapi yang dipotong di PDM Kota Bogor, Atang juga menyalurkan hewan qurban yang disalurkan di beberapa kelurahan seperti Cimahpar, Tegal Gundil, Bantarjati, Cibuluh, serta beberapa tempat lain.

Atang menyampaikan bahwa qurban tahun ini didapatkan dari hasil menabung selama setahun. Untuk itu, dirinya berharap bahwa setiap muslim yang mampu, diberikan kemudahan untuk bisa menyisihkan sedikit demi sedikit penghasilannya untuk ikhtiar ibadah.

======================================
======================================
======================================