Manuver Politik Sullhaji Jadi Bahan Olokan Pengurus DPP Golkar

GOLKAR
FOTO : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Samsul HIdayat berfoto bersama dengan putra Ketum DPP PArtai Golkar.

BOGORTODAY.COMManuver politik yang dilakukan Sullhaji Jompa membuat geli pengurus DPP Partai Golkar, bagaimana tidak mengaku sebagai kader Golkar tapi tidak paham dan mengerti aturan serta mekanisme partainya sendiri.

“Ya namanya juga usaha, atau mungkin malah targetnya hanya jadi penggoda saja. Senyumin dan jogetin saja lah,” kelakar Wakil Sekertaris Jendral (Wasekjen) DPP Partai Golkar, Samsul Hidayat menanggapi pemberitaan pencalonan bupati Bogor Sullahi Jompa.

Menurut Samsul, Ketum Golkar Airlangga menunjuk Jaro Ade untuk mensukseskan partai Golkar memenangkan Pilpres dan menghantarkan Ravindra ke senayan, sangatlah tepat dan Jaro Ade membuktikan kualitas dirinya.

BACA JUGA :  Elektabilitas Calon Bupati Bogor Jaro Ade Masih Tertinggi Hasil Survei LSI Denny JA

Jaro Ade lokomotif pemenangan bersama DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor serta seluruh kader sukses memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dan menaikan perolehan suara Partai Golkar,” tegas Samsul.

Tentunya, lanjut Samsul, Jaro Ade tidak menyuguhkan cek kosong dalam sukses Pileg dan Pilpres, kader Golkar dimanapun cukup cerdas menilai siapa kader yang bekerja maksimal bukan asal klaim,” kata anggota DPRD Provinsi Jabar terpilih.

Melalui tahapan keputusan Musda X, Rakerda dan Pleno diperluas DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor yang memutuskan Jaro Ade satu-satunya Kader yang diusulkan sebagai Calon Bupati Bogor 2024.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Mengikuti Arahan Mendagri pada Rakor Kepala Daerah Se-Jabar

“Begitupun DPP Partai Golkar dalam memberikan tugas tersebut kepada nama tunggal seperti Kabupaten Bogor dan beberapa daerah lainnya termasuk kepada Ridwan Kamil di Jabar maupun Airin di Banten, karena bukan tanpa kajian dan survey bahwa nama-nama tersebut diyakini bakal memenangkan Pilkada pada 27 November 2024 yang akan datang,” paparnya.

======================================
======================================
======================================