Memperkaya Pola Makan Sehat, BRI Bogor Pajajaran Salurkan 400 Paket Daging Bergizi

BOGORTODAY.COM – BRI Bogor Pajajaran melalui Program BRI Peduli, CSR Bantuan Paket Pangan Bergizi, menyerahkan bantuan 400 paket daging bergizi untuk masyarakat kurang mampu melalui Yayasan Al-Fadel.

Acara ini dilaksanakan di Villa Kazeda, yang terletak di samping Masjid Ashiri, Kampung Loji, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Pemberian paket daging ini merupakan bagian dari upaya pemenuhan hak anak atas kesehatan melalui penyediaan makanan sehat dan gizi seimbang.

BACA JUGA :  Humanis, Pemkab Bogor Tata Pedagang Kawasan Puncak Masuk ke Rest Area Gunung Mas

Dalam hal ini, bahan pangan lokal dengan kualitas baik, khususnya daging yang menjadi fokus utama untuk menjaga kesehatan tubuh.

Branch Office Head BRI Bogor Pajajaran, Aris Abdillah, menekankan pentingnya ketersediaan pangan yang cukup bagi setiap orang, baik secara fisik maupun ekonomi.

BACA JUGA :  Bogor Timur Darurat Sampah, Desak Pemkab Bogor Implementasikan Pengelolaan dan Pengolahan Sampah 3R

“Saya rasa ketersediaan pangan khususnya daging yang baik harus dapat diakses oleh semua orang, baik di tingkat daerah maupun rumah tangga, agar kebutuhan gizi keluarga dapat tercukupi,” ujar Aris dalam keterangannya kepada awak media pada Senin (17/6).

======================================
======================================
======================================