Sadis! Tim Sepak Bola Kota Bogor Babat Cirebon 15-0, Hery Antasari: Ini Luar Biasa

BOGORTODAY.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari membuka secara resmi Kejuaraan Daerah (Kejurda) U-14 Piala PSSI Provinsi Jawa Barat Tahun 2024 di Stadion Utama GOR Pajajaran, pada Sabtu (22/6/2024) pagi.

Dalam pertandingan perdananya, tim sepakbola U-14 dari Kota Bogor berhasil mencuri poin. Tak tanggung – tanggung, mereka berhasil menang telak dengan skor 15 – 0 melawan Kota Cirebon yang juga berada dalam satu grup itu.

BACA JUGA :  Spanyol Juara Euro 2024, Raih Piala Terbanyak

“Ini luar biasa, Kota Bogor tidak hanya dilihat dari hasilnya sekarang, namun juga permainannya sudah terbentuk, baik chemistry, fisik dan pola permainannya sudah terlihat. Jadi memang hasil tidak akan menghianati proses,” kata Hery usai laga berlangsung.

Meski mendulang hasil yang positif dalam laga awal, Hery meminta kepada tim dari Kota Bogor tidak berpuas diri. Konsistensi, kata Hery, diperlukan dalam setiap pertandingan kedepannya.

BACA JUGA :  Para Dewas dan Direksi BUMD Kota Bogor Komitmen Junjung Netralitas Pilkada 2024

“Semoga bisa dipertahankan di pertandingan berikutnya. Ini kemenangan besar, terlihat sekali level atau kelasnya. Mudah-mudahan kita bisa mendominasi di pertandingan kedua atau ketiga,” jelas Hery.

======================================
======================================
======================================