2 Korban Alami Luka Bakar usai Mobil Terbakar di SPBU Matesih Karanganyar

2 Korban Alami Luka Bakar usai Mobil Terbakar di SPBU Matesih Karanganyar. (Dok Damkar Karanganyar)

BOGOR TODAY – Mobil terbakar di SPBU Beyan Dawung, Matesih, Karanganyar mengakibatkan dua orang mengalami luka-luka. Dua orang tersebut merupakan pengemudi dan penumpang mobil Suzuki Baleno.

Dua orang tersebut mengalami luka-luka bakar pada kaki. Hal itu dikatakan Kasi Pemadam Kebakaran Damkar Karanganyar, Efan Pratama.

“Info dari PMI ada dua yang mengalami luka-luka. Yakni Andika Setiyawan dan Robi mereka pengemudi dan penumpang mobil mengalami luka bakar di kaki,” katanya, Minggu (30/6/2024).

Dari informasi yang dihimpun, dua korban tersebut sempat dibawa ke klinik terdekat untuk dilakukan perawatan. Saat ini, kata dia dua korban sudah diperbolehkan pulang.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pria di Tulung Klaten yang Tega Perkosa Adik Ipar yang Masih SMP

“Dibawa ke klinik dan langsung diperbolehkan pulang,” ungkapnya.

Belum diketahui kerugian yang ditimbulkan dari kejadian tersebut. Sebelumnya, dua unit mobil pemadam kebakaran juga telah diterjunkan untuk memadamkan api.

“Untuk kerugian belum bisa ditafsirkan. Dua unit mobil pemadam kebakaran juga telah diterjunkan dan dalam 30 menit api berhasil dipadamkan,” bebernya.

Seperti diketahui, kebakaran terjadi di SPBU Matesih, Karanganyar. Kebakaran terjadi gegara korsleting listrik pada mobil Suzuki Baleno usai mengisi BBM. Dari korsleting listrik pada mobil itu menimbulkan percikan api dan menyebabkan kebakaran mobil dan merembet ke pompa-pompa bahan bakar di SPBU.

BACA JUGA :  Tak Terima Ditilang, Pemotor Nyaris Adu Jotos dengan Polisi di Nias Selatan

“Kebakaran terjadi mobil korban yang sudah selesai melakukan pengisi BBM. Saat mobil dinyalakan kembali terjadi korsleting listrik pada listrik pada mobil. Yang menyebabkan percikan api dan menyebabkan kebakaran pada mobil tersebut hingga merembet ke pompa-pompa BBM yang berada di sekitarnya,” pungkasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================