20151018-IMG_2432BANDUNG, Today – Banyak bertanya-tanya akan kedatangan Achmad Jufriyanto ke Band­ung bersama Firman Utina dan menyusul Su­pardi Nasir.

Ya, Achmad Jufriyanto sempat mengun­jungi Mes Persib di Jalan Ahmad Yani, Band­ung, Selasa (5/1). Ia datang bersama istri dan anaknya.

Ternyata sang pemain sedang berlibur ke Bandung untuk mengunjungi Waroeng Tantan 82 sekaligus menjenguk anak kedua Abdul Rah­man yang baru lahir.

“Kegiatan sekarang-sekarang liburan saja. Sekarang nih lagi mau ke Tantan (ke Waroeng Tantan 82) sama keluarga nengokin juga Rah­man (Abdul) kan istrinya melahirkan. Nanti kumpul di Tantan, ada Firman (Utina) juga, Su­pardi katanya sore,” tutur Jufriyanto saat dite­mui di Mes Persib.

Usai pulang dari Malaysia mengikuti seleksi di Terengganu FA, Jupe sapaan akrab Jufriyan­to memang memutuskan untuk meluangkan banyak waktu untuk keluarganya. Tak satupun tim ia singgahi dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA :  Hasil Pertandingan Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia vs India 4-1

“Belum ada kegiatan pasca pulang dari Terengganu FA, abis seleksi dari sana ya re­freshing aja kemarin banyak liburan sama kelu­arga ke Anyer (Banten,red),” lanjutnya.

Saat ditanyai mengenai gabung bersama Persib untuk menjaga kondisi kebugaran ia memilih berlatih bersama teman-temannya di Tanggerang.

Walau diajak pula berlatih bersama komu­nitas di Bandoeng FC, dirinya mengaku ingin selalu dekat dengan keluarga untuk saat ini.

“Latihan gabung sama mereka banyak te­men kan di Tanggerang, diajakin mereka tapi belum sempet gabung sama teman-teman di Tanggerang. Diajakin juga di Bandung FC tapi jauh (Tanggerang-Bandung,red),” pungkasnya.

Seperti diketahui, gagal terpilih di klub Malaysia Super League, Terengganu FA, bek Achmad Jufriyanto mengaku dibidik oleh salah satu klub di Myanmar National League.

BACA JUGA :  STY Optimis Menang Hadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

Namun, niat untuk melakukan trial ia urungkan. Pasalnya kompetisi di Myanmar tengah berjalan.

“Jadi aja tak jadi, selain di Myanmar, di Malaysia masih ada agenda trial lagi sampai Februari, banyak pertim­bangan juga,” ucap pemain yang akrab disapa Jupe itu di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (5/1).

Usai gagal di Tereng­ganu, Jupe k em­b a l i k e tanah air. Dia menghabiskan waktunya ber­sama dengan keluarganya, bahkan untuk merayakan pergantian tahun ia mengajak istri dan kedua anaknya berli­bur ke Pantai Anyer.

“Setelah pulang dari Malaysia belum ngapa-ngapain, hanya menikmati waktu ber­sama keluarga, tapi kalau latihan fisik sendiri aja, atau sama teman-teman di Tangerang,” kata Jupe.

(Imam/ net)

============================================================
============================================================
============================================================