Pasta-Gorgonzola---50kBogor kini semakin mantap menjadi destinasi wisata kuliner bagi para pelancong dalam maupun luar negeri. Berbagai makanan khas daerah maupun Italian menu adalah yang paling digemari oleh para peng­giat kuliner dikota ini.

Lotus Garden Restaurant yang bera­da di Savero Golden Flower Bogor pun tidak ketinggalan untuk menyajikan sa­jian khas Italia, yaitu Spagetthi Gorgon­zola. Spagetthi Gorgonzola yang gurih di Savero Golden Flower Bogor ini disa­jikan lengkap Garlic Bread yang dapat membuat penikmat kuliner ketagihan. Spagetthi Gorgonzola dibandrol den­gan harga Rp 50.000 per porsi.

Untuk minumannya, di bulan April 2016 ini Savero Golden Flower Bogor memiliki Juice special yaitu Savero Sparkling Juice. Minuman yang manis dan menyegarkan ini pastinya cocok di cuaca Bogor yang panas ini. Kom­binasi dari Mix Fruit sirup menambah segarnya Savero Sparkling Juice. “Kami selalu berinovasi untuk memberikan promo yang berbeda setiap bulannya agar para tamu tidak merasa jenuh”, ujar Adam Bantamer – F&B Manager.

Savero Golden Flower memiliki 128 kamar, 10 meeting room, 1 Ballroom dengan kapasitas sampai dengan 1.100 orang. Fasilitas lainnya adalah Lotus Garden Restaurant dengan kapasitas 350 orang, Iris Lounge dengan kapa­sitas 50 orang, Savero Sky Lounge dengan kapasitas 300 orang, Fitness Center, Kids Corner, Spa dan Indoor swimming pool.

(Hesti Amelia)

============================================================
============================================================
============================================================