Untitled-11JAKARTA TODAY – Twitter Indonesia kembali melakukan pencarian untuk posisi Business Head setelah Rick Mulia memutuskan undur diri dari posisi tersebut dan kini dilaporkan kembali ke perusahaan Wego.

Perusahaan penyedia lay­anan mikroblog 140 karakter itu berkata tetap berkomit­men dan akan terus berinves­tasi membangun operasional di Indonesia karena “sudah memiliki banyak rencana me­narik hingga akhir tahun ini,”. Dalam sebuah keterangan per­snya, pihak Twitter Indonesia mengatakan kemunduran Rick didasarkan atas alasan pribadi, khususnya soal basis kerja.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Tersangkut Tumpukan Kayu di Sungai Dalu Dalu Batubara

Rick saat ini berbasis di Singapura dan peran sebagai pemimpin di In­donesia mengharuskan ia pindah ke Jakarta. “Namun saat ini Rick tidak dapat melakukan­nya karena alasan pribadi,” tulis juru bicara Twitter Indonesia, Senin (29/6).

BACA JUGA :  Luwu Timur Diguncang Gempa Bumi Terkini M 4,1, Berpusat di Darat

Sebelum bergabung dengan Twitter pada November 2014, Rick bekerja di Wego yang menyediakan layanan mesin pencari untuk kegiatan wisata.

Twitter juga baru saja kehilangan CEO sete­lah Dick Costolo mundur per 1 Juli 2015 dan digantikan oleh CEO sementara Jack Dorsey, yang tak lain adalah salah satu pendiri Twitter.

(Yuska Apitya/net)

============================================================
============================================================
============================================================