4957531_bc51f203-37d6-4318-a7a2-7df0f39ae82dCANON melalui PT Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia meluncurkan paket kamera mirrorless edisi khusus terbatas, Canon EOS M10. Kamera mirrorless edisi khusus terbatas tersebut penjualannya satu paket dengan boneka Rilakkuma edisi terbatas.

Yasser Arafat
[email protected]
 Toy Travel Photogra­phy atau memotret dengan boneka main­an sebagai teman dan subjek foto kini menjadi tren hangat di kalangan pengguna media sosial. Canon meluncur­kan kamera Canon EOS M10 ini untuk mendukung hobi mer­eka yang menyukai atau ingin berkreasi dengan Toy Travel Photography.

“Penggabungan antara karakter populer Rilakkuma dengan kekuatan kamera Canon, kami harapkan dapat membuat fotografi Toy Travel semakin seru dan menyenang­kan. Dengan EOS M10 yang yang ringkas dan chic, penggu­na dapat mengambil foto dan video berkualitas tinggi untuk dibagikan di berbagai media sosial,” ungkap Merry Harun, Canon Division Director PT Datascrip,

Kamera mirrorless Canon EOS M10 merupakan edisi terbaru di seri kamera mirror­less berlensa lepas tukar dari Canon. Sebagai kamera yang paling ringan dan ringkas di seri EOS M, EOS M10 diklaim sebagai pilihan ideal untuk dibawa bertualang ke mana saja. Kamera 18 megapiksel bersensor APS-C serta dileng­kapi sistem Hybrid CMOS AF II ini akan mengambil momen fotografi yang spontan serta menghasilkan gambar berkual­itas menawan.

Kamera ini juga memiliki layar LCD yang dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas serta mode Self Portrait memberi­kan shortcut ke fitur one-touch beautification yang menawar­kan efek menghaluskan kulit sehingga cocok digunakan un­tuk berfoto selfie.

 

loading...