BOGOR TODAY Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor, terus berinovasi dalam mempromosikan pasar agar terus berkembang dan ramai pengunjung. Kali ini, perusahaan plat merah milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor ini, menggadeng salah satu televisi swasta dalam program Dahsyat dengan tema serbu pasar akan meramaikan Pasar Kebon Kembang pada Kamis 23 Februari.

Kegiatan ini pastinya akan melibatkan pedagang dan pengunjung pasar dengan gembira, mengingat acara yang dipandu Deni Cagur dan Rafi Ahmad ini, selalu melibatkan artis ibukota yang sedang naik daun. Selain artis, acara Dahsyat selalu menyajikan permainan, tantangan, juga lokasi syuting yang berbeda – beda.

Penanggung jawab teknis dari PDPPJ, Sri Karyatno mengatakan bahwa, H-1 dalam persiapan serbu pasar Dahsyat yang bekerjasama dengan salah satu TV swasta merupakan program dari televisi tersebut yang terdiri dari 60 episode yang mana serbu pasar disiarkan langsung dari berbagai pasar se – Indonesia.

“Persiapan untuk besok sudah 70 persen sampai saat ini, yang mana terkait perizinan dari kepolisian sudah selesai dan kepolisian terkait juga sudah mengizinkan kegiatan tersebut,” kata Sri yang juga merupakan Kepala Sub Bagian Pemasaran dan Pengembangan Usaha.

Dengan adanya kegiatan ini, merupakan sebuah terobosan dimana pasar rakyat milik PDPPJ melakukan kerjasama dengan media elektronik televisi untuk mempromosikan beberapa produk – produk. Selain itu, PDPPJ juga berinvestasi dalam bentuk billboard atau bidang yang lainnya.

“Membuat pasar ramai juga merupakan misi saya pribadi, sehingga menjadikan masyarakat untuk berkunjung ke pasar Kebon Kembang. Kebetulan televisi swasta itu juga memiliki misi yang sama yaitu  dengan adanya kegiatan serbu pasar, ingin mengangkat pasar rakyat di Indonesia. Dengan menginformasikan kepada masyarakat, semoga PDPPJ mampu bersaing di era global dan menjadikan masyarakat kembali berbelanja ke pasar rakyat,” tutup Sri. (Iman R Hakim)