Untitled-21BANDUNG, TODAY-Bek kanan PERS­IB, Dias Angga Putra, siap memberikan penampilan terbaiknya jika diturunkan pelatih saat menghadapi PSM Makasar, Sabtu (2/07/2016) mendatang.

“Semua pemain harus siap jika ditunjuk untuk bermain. Jika nanti di­turunkan, Insya Allah saya akan bayar kepercayaan pelatih dengan ber­main maksimal,” ujar pemilik nomor 4 itu seusai lati­han di Lapangan Progresif, ke­marin.

P e l u a n g untuk tampil di laga kesem­bilan TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo itu cukup terbu­ka bagi pemain berusia 27 tahun tersebut. Sebab Yanto Basna absen akibat akumulasi kartu dan mengingat Dias merupakan pemain yang bisa ber­main sebagai bek kanan maupun kiri.

Disinggung soal lawan yang akan dihadapinya, Dias melihat pasukaan berjuluk Juku Eja itu dihuni oleh pe­main-pemain bagus yang tak beda jauh dengan timnya. “PSM tim yang lengkap, yang jelas kita harus tetap mewaspadai semua pergerakan pemain­nya nanti,” ucapnya.

Saat ini Maung Bandung masih bertengger di per­ingkat 12 klasemen sementara dengan 10 poin. Semen­tara PSM Makasar menduduki pering­kat 15 dengan tujuh poin.

(Imam/net)

loading...