Home Nasional - Internasional Nasional Today Diduga Gangguan Jiwa, Seorang Anak di Lamongan Bacok Bapak saat Sedang Tidur

Diduga Gangguan Jiwa, Seorang Anak di Lamongan Bacok Bapak saat Sedang Tidur

0
4
Processed with VSCO with preset

LAMONGAN TODAY – Seorang anak di Lamongan membacok bapaknya saat sedang tidur. Akibatnya, sang bapak, Matojim (65) warga Desa Sungelebak, Kecamatan Karanggeneng, harus dilarikan ke rumah sakit.

Sang anak yang membacok bapak tersebut adalah Junaidi (37). Pembacokan dilakukan pelaku pukul 01.00 WIB, Jumat (13/9/2019) dini hari.

“Sebelumnya tidak ada apa-apa, pas dini hari itu langsung membacok bapaknya menggunakan sabit ketika bapaknya sedang tidur,” kata Kapolsek Karanggeneng, Iptu Sunaryono.

Usai membacok bapaknya, lanjut kapolsek, pelaku keluar rumah menggunakan motor. Setelah membacok pelaku lari ke pemandian air panas di Desa Brumbun, Paciran dan setelah itu main ke Gresik dan itu pulang ke rumah.

“Pelaku kita amankan saat di rumah dan tanpa ada perlawanan,” tandasnya.

Kapolsek menambahkan korban mengalami luka serius di bagian perut dan pelipis mata. Matojim pun harus dirujuk dan menjalani perawatan intensif di RSU dr Soetomo Surabaya akibat luka tersebut.

“Anaknya ini menurut warga diduga mengalami gangguan kejiwaan dan kumat-kumatan, korban sendiri juga tidak tahu alasan sang anak membacoknya karena sebelumnya memang tak ada masalah apapun,” terangnya.

Polisi yang mengamankan pelaku sedang melakukan pemeriksaan. Polisi juga akan memeriksa kondisi kejiwaan korban.

“Untuk sementara, pelaku kami tahan untuk kami mintai keterangan dan juga memeriksa kondisi kejiwaannya,” pungkasnya. (net)