BOGOR TODAY – Perkelahian antar pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) berupa duel ala gladiator kembali terjadi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kali ini menewaskan A (17) pelajar kelas XII SMK di Cileungsi setelah bertarung menggunakan celurit dengan J alias O (17) pelajar kelas XI SMK di Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, Minggu 1 September 2019 saat korban melakukan komunikasi dengan pelaku via WhatsApp untuk bertemu di depan PT Vaksindo II Kampung Barui, Desa Wanaherang, Gunung Putri, Kabupaten Bogor untuk melakukan duel satu lawan satu.

“Nah sekitar pukul 23.30 WIB, korban diantar oleh saksi berinisial Y dan D menggunakan sepeda motor bertemu tersangka J, dan rekannya C, I dan D. Setelah bertemu terjadilah perkelahian satu lawan satu antara korban dengan tersangka J,” ujar Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading, Senin (2/9/2019).

Lebih lanjut ia menjelaskan masing-masing dari mereka menggunakan senjata tajam berupa celurit. Akibat dari perkelahian itu, korban terkena sabetan celurit di bagian tangan sebelah kanan serta kepala.

“Kemudian pelaku dan teman-temannya melarikan diri dan akibat perkelahian itulah korban meninggal dunia,” katanya.

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading mengatakan, sudah lima saksi yang diperiksa, dua orang ditetapkan tersangka yakni J alias O dan AM, keduanya warga Gunung Putri, Kabupaten Bogor. (net)