BOGOR TODAY- Ahmad Dhani nampaknya masih penasaran dengan dunia politik. Setelah gagal di Pilkada Bekasi, ia bergeser ke Bogor. Dhani merapatkan diri ke partai pengusungnya di Pilkada Bekasi, Gerindra, untuk kemudian menjadi bagian tim pemenangan bakal calon Bupati Bogor dari partai tersebut.

Dhani akan menjadi bagian tim pemenangan Iwan Setiawan, bakal calon Bupati Bogor dari Partai Gerindra pada Pilkada Kabupaten Bogor 2018. Kabar ini tersebar ke publik setelah keduanya melakukan pertemuan di Puncak beberapa waktu lalu.

“Pada intinya, Ahmad Dhani akan jadi bagian tim pemenangan saya dalam Pilkada 2018,” tegas Iwan di gedung dewan, Cibinong, Rabu (15/3/2017).

Iwan yang saat ini menjabat Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor menjelaskan, komunikasi dengan Dhani terkait hal diatas dilakukan dalam suasana santai. Bahkan pada kesempatan tersebut, bos Republik Cinta Mangement itu membeberkan penyebab kekalahannya di Pilkada Bekasi

“Saya juga belajar kalah. Supaya saya tidak kalah di Bogor. Menurut Dhani, kalah di Bekasi karena melawan calon incumbent yang cukup kuat,” tandas Iwan.(Yuska Apitya)