BOGOR TODAY —Di tengah masih merebaknya pandemi Covid-19 di seluruh negeri, tak mengendurkan giat program ‘’Ladang Pahala’’ yang dimotori PT Sentul City Tbk. Kegiatan berbagi sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga yang kurang berntung, terus berlangsung dan kian mendapat sambutan dari warga masyarakat.

‘’Kami akan terus berupaya membantu warga kurang beruntung dengan membagikan bahan pokok secara cuma-Cuma,’’ kata Associate Director PT Sentul City Tbk Yuli Kusmadi kemarin.

Menurut Yuli, sasaran prioritas program ‘’Ladang Pahala’’ ini adalah warga kurang mampu di desa yang berada di sekitar area Sentul City, Kabupaten Bogor. Program ini dibentuk untuk menjadi ladang amal segenap jajaran dan orang-orang yang bekerja di PT Sentul City Tbk dalam membantu masyarakat sekitar.

Desa yang pertama dijadikan tempat kegiatan berbagi sembako ini Desa Bojong Koneng. Proses pemberian bantuan ini diserahkan secara simbolik kepada warga melalui kantor Desa Bojong Koneng pada Jumat, (25/9/2020). Penyerahan bantuan kali pertama ini dihadiri sejumlah pimpinan Sentul City Group antara lain Dirut PT SGC Novi Kaligis, dan jajaran security. Program berbagi berkah ini dibuka oleh Yuli Kusmadi.

“Bantuan ini selain dari PT Sentul City Tbk secara korporasi, juga bersumber dari sumbangan perorangan. Seribu, duaribu, dari gaji yang disisihkan untuk berbagi dengan sesama. Bantuan yang disampaikan pada giat pertama ‘’Ladang Pahala’’ ini mungkin tidak seberapa tapi tetapi kami syukuri,’’ katanya, ‘’Kami yakin jumlah bantuan yang akan kami himpun akan terus bertambah. Bukan hanya Desa Bojong Koneng, pada kesempatan mendatang akan dilakukan di desa-desa lain yang berada di kawasan Sentul City,’’ tambah Yuli.

Di kawasan Sentul City terdapat sembilan desa antara Desa Bojong Koneng, Karang Tengah, Cadas Ngampar, Cijayanti, Babakan Madang, Cipambuan. Hampir di semua desa terdapat warga yang terdampak pandemi Covid-19. ‘’Kegiatan ladang pahala ini merupakan itikad baik PT Sentul City Tbk dalam membantu warga yang membutuhkan sekaligus juga membangun silaturrahmi dengan para tokoh masyarakat,’’ katanya. (Michael Vernando/MG)