Untitled-20BANDUNG,TODAY-Dokter tim Persib Rafi Ghani mengkabarkan beberapa pemain Persib dalam ke­adaan kebugaran yang normal ke­cuali Purwaka Yudhi usai pertand­ingan melawan Persija, Sabtu (16/7) kemarin.

Sebanyak 20 pemain yang kini berada di Jayapura pun dalam ke­adaan sehat dan fit untuk mengha­dapi Persipura, Kamis (21/7) men­datang.

“Kondisi pemain lain tidak ada masalah. Para pemain sesudah lawan Persija juga Alhamdulillah semua dalam keadaan sehat, fit. Makannya diberangkatkan ke Pap­ua,” kabar Rafi.

Menghadapi jadwal padat di laga tandang timnya– melawan Persipura, Kamis (21/7) dan Semen Padang, Senin (25/7), Rafi bakal mengawasi aktivitas anak-anak asu­hannya.

Pola istirahat dan asupan makanan harus dijaga para pemain Persib guna mendapatkan kondisi yang prima saat pertandingan.

“Paling asupan makanannya harus baik, istirahat yang cukup. Kalau fisik tinggal diatur sama pela­tih fisik. Jadi intinya harus pintar-pintar menjaga waktu istirahat,” bebernya.

Seperti diberitakan sebelumnya pertandingan tandang Persib di pe­kan ke-11 dan pekan ke-12 Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 menjadi amat berat.

Pasalnya awak Persib harus ber­tandinga dari ujung Timur Indone­sia ( Jayapura) menuju bagian Barat Indonesia (Padang) dalam waktu sepekan. (Imam/net)

loading...