JAKARTA TODAY  — Justin Bieber dikabarkan berencana pindah dari rumah mewah di kawasan elit Los Angeles yang ia beli dan tempati bersama Hailey Baldwin sejak keduanya menikah.

Sumber terdekat keduanya mengatakan kepada ET bahwa pasangan selebriti tersebut ingin pindah dari rumah berukuran 557 meter persegi karena mencari hunian yang lebih sederhana.

Selama akhir pekan lalu, pasangan itu mengecek sebuah properti di The Summit, kluster eksklusif di Beverly Hills.

Bukan hanya itu, Justin dan Hailey juga tertarik dengan sebuah rumah peternakan modern yang baru direnovasi oleh bintang Flipping Out, Jeff Lewis.

Menurut sumber ET, rumah peternakan itu sendiri seharga US$3,5 juta atau sekitar Rp49 miliar.

Harga rumah peternakan itu disebut lebih murah dibandingkan harga kediamaan yang mereka tempati saat ini.

Saat membeli rumah kala mereka baru menikah, Justin dan Hailey disebut merogoh kocek hingga US$8,5 juta. Sumber mengatakan kepada ET kala itu bahwa keduanya puas dengan rumah mansion tersebut.

“Justin dan Hailey benar-benar menyediakan waktu mereka untuk menelusuri Los Angeles karena mereka ingin rumah yang sempurna,” kata sumber tersebut.

“Pasangan itu menginginkan sesuatu yang aman, terletak di pusat kora dan memiliki kamar yang memungkinkan mereka menambah anggota keluarga,” lanjut si sumber.

Pada Oktober 2018, Justin Bieber dan Hailey Baldwin terpergok sedang mencari rumah di kawasan sekitar rumah bekas Demi Lovato mengalami kejadian overdosis pada 2018.

“Justin dan Hailey ingin sesuatu yang terjaga dan aman, dengan banyak ruang, sebuah kolam renang, dan mereka terbuka untuk daerah yang akan mereka tinggali,” lanjut sumber keduanya, kala itu.

Keduanya pun disebut tak terlalu peduli bahwa kawasan tersebut pernah dikerumun media akibat kasus Demi Lovato overdosis.

Sejak kasus overdosis dan dilarikan ke rumah sakit serta menjalani rehabilitasi, Demi menjual rumah itu sebesar US$9,4 juta atau sekitar Rp144 miliar.

Rumah tersebut tampaknya sesuai dengan keinginan Bieber dan Hailey.

Rumah itu memiliki empat ruang tidur, enam kamar mandi, sebuah kolam renang, bar, bioskop mini, dan berjarak dekat dengan Sunset Strip. Seperti dikutip  CNN Indonesia  (Anata/PKL/net)