CIBINONG TODAY – Warga Kampung Curug, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor sukses menggelar lomba Futsal yang diikuti oleh puluhan tim yang se Kelurahan Pakansari pada Minggu (6/9/2019) kemarin.

Kegiatan yang digagas PMR Kampung Curug ini, setidaknya mampu mengobati dahaga masyarakat yang cinta olahraga khususnya Futsal.

Ketua panitia Pengajian Malam Rabu (PMR) Championship 2019, H.Kuncung mengatakan, kegiatan yang dilakukan sebagai salah satu wadah menampung aspirasi masyarakat khususnya warga Kelurahan Pakansari, yang mencintai olahraga.

“Jadi selain kegiatan keagamaan yang sudah rutin kami lakukan, kami juga mengajak masyarakat agar mencintai olahraga yang mana kegiatan ini disambut positip warga dengan banyaknya antusias warga Pakansari yang menurunkan puluhan tim futsal yang sudah kami gelar sejak satu bulan yang lalu,” ujanya.

Selain itu kata dia, melihat antusias warga akan Futsal, rencananya kegiatan PMR Futsal Championship akan rutin di gelar, selain juga akan menggelar kompetisi di cabang olahraga lainnya.

“Kedepannya kompetisi olahraga seperti bulutangkis, basket dan lainnya juga akan kami gelar, karena melihat animo warga akan olahraga sangat tinggi,selain beberapa sponsor yang juga mendukung kegiatan kami seperti SHM 1881 yang selalu mendukung kami dalam hal finansial,” ungkapnya.

Ditempat yang sama,pembina SHM 1881 Achmad Maulana, SE menambahkan, dirinya sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang bernilai positip seperti PMR Futsal Championship 2019 ini.

“Selain kegiatan keagamaan , kami juga selalu mendukung kegiatan positif lainnya seperti kompetisi futsal seperti ini, sehingga berdampak pada masyarakat akan pentingnya olahraga sehingga sehat raga dan sehat ahlak dengan pengajian rutin setiap malam rabu seperti ini,” jelas Maulana sapaan akrabnya.

Sebagai pendiri SHM 1881, dia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia penyelenggara PMR Futsal Championship dan tokoh-tokoh masyarakat di RT 06/02 dan RT 01/02 Kelurahan Pakansari Cibinong, khususnya warga Kampung Curug. (Firdaus)

loading...