BOGOR TODAY- Lama tidak bercengkrama dengan penggemarnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya mengajak para pecinta sepeda motor Suzuki dalam sebuah pesta bernama Suzuki Bike Meet, yang dilangsungkan di 8 kota yakni Malang, Kalimantan Timur, Medan, Kalimantan Selatan, Semarang, Jakarta, dan Jawa Barat.

Kemarin, Sabtu (25/3), Suzuki Bike Meet hadir merangkul komunitas Suzuki wilayah Jakarta dan Jawa Barat, yang digelar di kawasatan wisata Gunung Mas, Bogor.

Sedikitnya, ada 1500 biker Suzuki meramaikan Suzuki Bike Meet di Bogor. Ragam kegiatan seru, permainan, sambil bersilaturahmi sesama pengguna Suzuki.

Bagi SIS, Suzuki Bike Meet bertujuan untuk merangkul kembali komunitas Suzuki yang selama ini menjadi konsumen loyal Suzuki.

“Suzuki Bike Meet sebagai acara untuk mengapresiasi komunitas Suzuki yang selama ini mendambakan sebuah kegiatan bersama,” terang Yohan Yahya, selaku Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT SIS, di Gunung Mas, Bogor, Sabtu (25/3).

Dengan adanya Suzuki Bike Meet, pihak Suzuki berharap para komunitas Suzuki mendapatkan wadah yang tepat untuk berkumpul dalam menjaga sebuah kebersamaan serta kekeluargaan antar sesama komunitas Suzuki.

“Tahun ini kami memulai lagi merangkul komunitas Suzuki terutama mereka yang masih aktif sekitar 230 klub yang aktif. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, komunitas Suzuki bisa menjaga kebersamaan dan kekeluargaan dengan sesama pengguna Suzuki. Kami sangat berterimakasih kepada komunitas Suzuki yang selama ini sangat loyal terhadap kami,” harap Yohan.

Suzuki Bike Meet yang dilangsungkan di Bogor merupakan rangkaian terakhir Suzuki Bike Meet 2017, pihak Suzuki berencana akan menggelar Suzuki Bike Meet setiap tahun.(Yuska Apitya)

loading...