BOGOR TODAY – Diduga korsleting listrik, sebuah restoran masakan padang yang berada di Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor ludes terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kebakaran ini.

Kebakaran tersebut malahap habis bangunan yang berada di lantai tiga restoran. Para karyawan dan pengunjung restoran pun panik berhamburan keluar menyelamatkan diri.

“Pada panik tadi, ada juga yang lagi makan langsung ke luar,” kata salah satu karyawan restoran, Angga, Minggu (5/5/20219).

Angga mengatakan, api pertama kali diketahui muncul dari dalam salah satu kamar karyawan sekira pukul 12:45 WIB. Api cepat membesar karena banyak terdapat bahan-bahan yang mudah terbakar.

“Apinya dari kamar di atas lantai 3. Awalnya asep, terus apinya cepet gede. Kemungkinan dari korsleting listrik untungnya gak ada korban,” ujarnya.

Sementara itu, Komandan Regu (Danru) Pemadam Kebakaran Kota Bogor Jaelani mengatakan api baru dapat dipadamkan sekitar satu jam kemudian setelah tujuh unit mobil pemadam diterjunkan ke lokasi.

“Tidak ada korban, hanya materi. Untuk penyebab masih penyelidikan pihak terkait,” kata Jaelani. (net)

loading...