CIBINONG TODAY – Kesadaran masyarakat akan bahaya sampah khususnya yang berbahan plastik belum terbangun dengan baik. Padahal, sampah-sampah berjenis plastik dapat menimbulkan masalah jika tidak dikelola dengan baik dan benar.

Hal itupun terlihat, tumpukan sampah  di Jalan penghubung Pakansari-Cikempong tepatnya berada di Jalan kesenjangan tidak diperhatikan sama sekali, sehingga menumpuk tanpa ada tindak lanjut dari pemerintah.

“Ia sudah muak melihat tumpukan sampah, yang setiap harinya bertambah, padahal sudah pernah d angkut,” kata Kusno petugas kebersihan di lokasi, Kamis (10/10/2019).

Ia menambahkan, bahwa dengan banyaknya sampah di area tersebut tentunya membuat bau yang sangat tidak mengenakan, dan warga yang melintasi jalan tersebut merasa terganggu.

“Adapun truk sampah yang biasanya mengangkut sampah-sampah ini juga jarang datang, hal ini tentunya membuat warga sekitar semakin resah akan sampah-sampah ini yang di khawatirkan membawa dampak buruk bagi mereka maupun bagi pelintas jalan,” tukasnya. (Dipa PKL)

loading...