1Pasar SUV di Indonesia kian membesar. PT Mazda Motor Indonesia (MMI) membawa Mazda CX-3 sebagai special display di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAs) 2016.

Oleh : Calviano Nathanael
[email protected]

Hari ini kami menampilkan special display dari produk global Mazda yang begitu dinanti­kan, Mazda CX-3 dimana produk ini menjadi salah satu dari 3 kendaraan yang masuk dalam nominasi 2016 World Car Design of The Year,” kata President Director PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue, saat konferensi pers di booth Mazda, ICE BSD, Tangerang, Kamis (11/8/2016).

Keizo menambahkan kehadiran CX-3 membuktikan kedekatan Mazda dengan para konsumennya. Namun bagi pemi­natnya, harus bersabar terlebih dulu, ka­rena Mazda CX-3 belum bisa dipastikan ka­pan akan masuk ke pasar otomotif Indonesia. Mobil masih dipamerkan saja, belum dijual resmi.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia men­gatakan Mazda CX-3 mengusung konsep terdepan Mazda untuk sebuah Freestyle Smart Crossover yang mampu menaklukkan jalanan di dalam kota maupun di luar kota.

Mazda CX-3 dibangun berdasarkan visi dan misi Mazda untuk menghasilkan sebuah produk dengan nuansa berbeda dari produk lainnya terutama dari sisi eksterior dan interior.

Sementara itu di GIIAS, MMI juga menghadirkan Maz­da Design Corner agar pengunjung dapat lebih mengenal dan mengetahui filosofi desain Mazda yang menampil­kan berbagai display terkini seperti kisi-kisi AC yang terinspi­rasi dari de­sain baling-baling pesawat, bahan jok berkual­itas premium, dan cushion. (*)

 

loading...