CIOMAS TODAY – Market dan creative day adalah suatu program kerja yang merupakan pembelajaran entrepreneur, dimana siswa siswi diajarkan bagaimana memasarkan suatu produk yang berbentuk bazar dengan berjualan hasil karyanya sendiri. Acara ini di laksanakan di SMK Kusuma Bangsa di Jalan Badak Putih, Kota Batu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

“Dan Market Day sendiri adalah tema yang memiliki arti semangat kewirausahaan yang memproduksi industri. Jadi, tujuannya untuk membangun siswa siswi Kusuma Bangsa memiliki jiwa dan potensi kewirausahaan,” ucap salah seorang panitia, Mufthi, Rabu (27/11/2019).

Mufthi menambahkan, program ini juga merupakan program kerja dari keseluruhan program jurusan yang menyatu dengan mata pelajaran kewirausahaan.

“Karna dijaman sekarang , bisnis memiliki data secara langsung dan personal. Jadi, teknologi jaman sekarang tidak luput dari perkembangan, sehingga kita menghardikan talkshow bisnis online untuk membantu siswa siswi nantinya yang akan berwirausaha di bidang teknologi dan industri,” pungkasnya. (Dena/PKL)

 

loading...