BOGOR TODAY – Amsyar (25) seorang pemuda yang bekerja di sebuah usaha mesin pengganda atau fotocopy di Jalan Sindang Barang Loji, Kecamatan Bogor Barat, ditemukan tewas membusuk di dalam ruko, Rabu (5/08/2020).

Menurut warga sekitar, Alyas, jasad korban ditemukan sekira pukul 10.00 WIB oleh salah satu saudaranya yang hendak membuka toko. Namun, toko tersebut dalam keadaan terkunci dari dalam.

“Akhirnya rolling door dibuka paksa dengan memakai linggis. Korban juga diketahui terakhir membuka toko pada Minggu 2 Agustus 2020, saat itu saya membeli amlop,” kata Alyas di lokasi.

Ketika dibuka, sambung Alyas, korban ditemukan terlentang dalam kondisi tak bernyawa dan sudah membusuk. Sebelum ditemukan, warga sekitar memang sempat mencium bau busuk di sekitar toko korban.

Selang dua jam kemudian, mobil ambulans dari Polresta Bogor Kota baru datang di lokasi untuk mengevakuasi jasad korban dari dalam toko

Dikonfirmasi melalui pesan singkat, Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianty mengatakan penyebab tewasnya pemuda tersebut diduga karena sakit.

“Saat itu saksi mendatangi TKP (kios fotocopy) untuk membuka toko itu namun saat dihubungi melalui ponsel korban tidak ada jawaban sedangkan pintu terkunci dari luar. Ketika dibongkar paksa korban sudah meninggal dengan posisi telentang di atas kasur busa. Korban sudah dibawa ke RSUD Kota Bogor,” ujar Desty. (Bambang Supriyadi)